Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peserta Membludak, Terpaksa Pendaftaran Diklatsar Kokam Ditutup

"Dengan sangat terpaksa pendaftaran diklatsar KOKAM harus kita tutup. Ini sebebarnya banyak yang menghendaki daftar hari ini, tapi apalah daya kita hanya mentarget 100 orang peserta" demikian dikatakan  Ramadhan Khabibi selaku ketua panitia diklat dihubungi PemudaMU melalui  WA.
Sampai saat ini 14/09/2017 jam 10 wib, jumlah peserta yang sudah terdaftar 110 orang. Dan menurut informasi dari kawan-kawan cabang masih banyak peserta yang ingin mengikuti tapi belum bisa daftar, yang rencananya mau daftar pada hari pelaksanaan.
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo bidang Kokam Dan Sar pada tanggal 15-17 September 2017 akan mengadakan pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) Kokam yang bertempat di lapangan Kuwung Kec. Ngrayun Ponorogo.
Diklatsar Kokam diikuti oleh perwakilan dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan juga dari Amal Usaha Muhammadiyah se Ponorogo.
Antusiasme kader muda Muhammadiyah dalam mengikuti Diklatsar Kokam sungguh membuat kita bangga, ternyata kita "Muhammadiyah" tidak kehabisan generasi sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna perjuangan dan dakwah Muhammadiyah.

Posting Komentar untuk "Peserta Membludak, Terpaksa Pendaftaran Diklatsar Kokam Ditutup"