Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Hari Pahlawan Dari SD Muhammadiyah Ponorogo Untuk Indonesia

Kado Pahlawan dari SD Muhammadiyah Ponorogo untuk Indonesia berupa 3 Medali Emas yang didapatkan dengan penuh perjuangan pada ajang olimpiade Robot tingkat Internasional yang digelar di Tokyo, Jepang.

Kado Hari Pahlawan Dari SD Muhammadiyah Ponorogo Untuk Indonesia
Syukur alhamdulillah yang tiada henti kami panjatkan atas keberhasilan siswa-siswa SD Muhammadiyah Ponorogo dalam ajang International Islamic School Robotic Olympiad (IISRO).
Tepat di hari pahlawan 10 Nopember 2017 kemarin, 3 pahlawan kami yaitu Raynor Favian Jiwani ( kelas 5 Al Amin ), Caesar Wahyu Aji ( kelas 6 Amanah ) dan Dhuha Alif Ramadhani ( kelas 6 Fatonah ) bersama Bapak Nurkolis, S.Pd sebagai guru pembina mengawali perjuangan di ajang bergengsi yg di gelar di Tokyo, Jepang tersebut.

Dengan latihan rutin disertai doa restu dari orang tua dan guru serta ridho Alloh SWT, tim robotik dari SD Muhammadiyah Ponorogo berhasil mengumandangkan nama Ponorogo dan Indonesia dengan meraih 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu.

Mudah-mudahan dengan prestasi ini bisa menjadikan siswa-siswi SD Muhammadiyah Ponorogo lebih bersemangat untuk menekuni dan berlatih di bidang masing.

Posting Komentar untuk "Kado Hari Pahlawan Dari SD Muhammadiyah Ponorogo Untuk Indonesia "