Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika MPM dan MLH Berkolaborasi

Ketika MPM dan MLH Berkolaborasi

Pulung - bertempat di aula yang akan dijadikan swalayan 'Surya Cemerlang', Ahad (26/11) Majelis  Pemberdayaan  Masyarakat dan Majelis Lingkungan Hidup PDM Ponorogo mengadakan Rakerda.
Rakerda yang mengusung tema 'Bersinergi untuk berdayakan ummat' memang benar adanya bukan hanya sekedar jargon atau kata-kata. Hal ini terbukti dengan adanya banyak kegiatan sebagai cara untuk pemberdayaan umat, penyerahan bibit tanaman yang disalurkan di berbagai cabang, berwirausaha dan yang paling besar adalah akan didirikan swalayan di wilayah Banaran dibawah naungan PC Muhammadiyah Pulung.

Pada kesempatan tersebut juga disalurkan bibit buah kepada warga masyarakat Banaran yang merupakan bentuk kegiatan pasca bencana beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah 100 warga Muhammadiyah.

Gus Nyon, sapaan akrab dari Ketua MPM PDM Ponorogo menyampaikan, " dipertengahan periode ini mari kita introspeksi terhadap keberlangsungan amanah ini, mari kita tata semua program kerja pada periode ini".

Dengan adanya kerjasama yang apik antara MPM dan MLH ini dapat membawa manfaat bukan hanya jangka pendek tapi juga jangka panjang. "8 sampai 10 tahun kedepan harapanya Banaran bisa menjadi tempat agrowisata", tegas Pembina MPM PDM Ponorogo, Drs. H. Sugeng Wibowo, M.H.
Semoga Muhammadiyah tetap bersinar dan selalu menyinari. (ib_d)

Posting Komentar untuk "Ketika MPM dan MLH Berkolaborasi"