Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Harus Berkarya, Itulah Janji Sumardi Setelah Dilantik

Pemuda Harus Berkarya, Itulah Janji Sumardi Setelah Dilantik
Sumardi, ketua PCPM ( Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah, red. ) Sooko seusai dilantik melontarkan beberapa janji yang  inshaAllah untuk kemajuan generasi muda, khususnya Pemuda Muhammadiyah Cabang Soko. 

Dalam sambutannya Sumardi menyampaikan tiga hal, yaitu:
1. Produktifitas dalam ekonomi
2. Produktifitas pendidikan
3. Pengembangan dakwah untuk meminimalisir kemunduran moral kader persyarikatan dan kader penerus bangsa.

Ketua PDPM Ponorogo Agus susanto.ST dalam sambutannya menyampaikan, "Sekarang ini mencari generasi muda yang mau mengelola sebuah organisasi dengan serius sangat sedikit yang mau". Beliau menyeru kepada kader-kader muda Muhammadiyah  Sooko untuk kembali ke kampung halaman setelah mencari ilmu di berbagai kota, guna membangun daerah Sooko kembali.

Bapak Camat Sooko, Wasis yang juga menghadiri acara Pelantikan, mengucapkan selamat kepada PCPM Sooko terlantik, beliau berharap agar Pemuda Muhammadiyah membuat program-program yang produktif sehingga mampu berkembang.

Alhamdulillah setelah sekian lama Pemuda Muhammadiyah sooko tidak aktif, tahun ini kader terbaiknya bersepakat untuk menjalankan kembali roda Organisasi diawali dengan Pelantikan cabang periode 2014-2018 yang dilangsungkan pada tanggal 26 November 2017 bertempat di  masjid PCM ( Pimpinan Cabang Muhammadiyah, red. ) Sooko.

PCPM Sooko merupakan wadah atau sarana dakwah berkemajuan bagi generasi muda untuk wilayah Sooko pada khususnya. Semoga pimpinan yang baru saja dilantik diberi kemudahan dalam mengemban amanah persyarikatan.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan Peresmian masjid PCM, pengobatan gratis oleh RSUM dan Tablig akbar bersama Ust. Zainun Sofwan. Acara bisa terlaksana dengan lancar dan sukses, di tutup dengan makan pecel gratis berjamaah, yang disediakan oleh lima penjual pecel dari Sooko.

Posting Komentar untuk "Pemuda Harus Berkarya, Itulah Janji Sumardi Setelah Dilantik"