Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Ketua PDPM Ponorogo Pada Musycab PCPM Jenangan Timur

Pesan Ketua PDPM Ponorogo Pada Musycab PCPM Jenangan Timur
Konsolidasi, Kaderisasi dan Kristalisasi. Inilah 3K yang menjadi pagar dalam menjaga eksistensi dan menjadikan Pemuda Muhammadiyah atau sebuah organisasi secara umum bisa selalu berkembang dari waktu ke waktu. Ketiganya harus dilakukan secara berurutan agar tujuan menjaga militansi anggota bisa tercapai. Wejangan ini disampaikan Ketua PDPM Ponorogo, Agus Susanto, ST. pada pembukaan musycab PCPM Jenangan timur hari ini ( 12 november 2017 ) di Perguruan Muhammadiyah Yanggong.

Lebih lanjut beliau berpesan bahwa pergantian pimpinan adalah bukti dinamisnya sebuah organisasi. " Jika terlalu lama maka itu membuktikan bahwa organisasi tersebut stagnan, dengan pergantian pimpinan maka organisasi akan lebih dinamis ", pesan beliau sembari memberikan apreseasi kepada PCPM Jenangan Timur yang segera melakukan Musycab, sebuah mekanisme pergantian Pimpinan di dalam Muhammadiyah.

Sebelum membuka Musycab PCPM Jenangan Timur secara resmi beliau menutup wejangan dengan berharap agar pimpinan yang akan terpilih harus lebih baik daripada pimpinan sebelumnya.

" Pimpinan yang sekarang ini sudah baik, namun pimpinan yang nantinya terpilih harus lebih baik ", pungkas beliau.


Posting Komentar untuk "Pesan Ketua PDPM Ponorogo Pada Musycab PCPM Jenangan Timur"