Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scout competition di hari istimewa

Trenggalek-  Semarak milad Muhammadiyah ke-105 (18/11) tak hanya diisi agenda formal seperti upacara atau yang lain. Hizbul wathan kwarda trenggalek membuktikan itu. Di hari milad Muhammadiyah juga digelar agenda yakni scout competition. 

Scout competition di hari istimewa
Ini merupakan agenda lanjutan dari Jamda ke 4 yang dilaksanakan beberapa saat yang lalu. Acara dimulai dengan apel akbar dilanjut scout competition dari tingkat athfal sampai penghela seluruh sekolah di kota yang punya khas makanan alen-alen, Trenggalek. Acara digelar di alun-alun kota.

Dalam sambutannya Ketua PDM Trenggalek, Bapak Drs. Rohmad menyampaikan, "milad Muhammadiyah dapat dijadikan momentum muhasabah diri, sejauh mana kita bermuhammadiyah, Sehingga akan muncul motivasi untuk berIslam dan berMuhammadiyah".

‌Dengan tema milad Muhammadiyah " Muhammadiyah merekat kebersamaan " , kini usia 105 tahun, marilah kita semakin bertafaqur terhadap ibadah yang kita lakukan, tegasnya

‌Dengan khidmat apel berjalan lancar hingga usai, walaupun diguyur hujan namun tak menyurutkan semangat peserta apel. Acara apel kebangsaan dihadiri seluruh elemen Muhammadiyah termasuk anak-anak pandu HW yang mendominasi lapangan. (Ibd)

Posting Komentar untuk "Scout competition di hari istimewa"