Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FE UNMUH Ponorogo Lampaui 5 Pulau

Mahasiswa Prodi Manajemen A semester 3 Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengelar bakti sosial di desa Pager Ukir Sampung Ponorogo pada hari Senin 5 -2-2018.
FE UNMUH Ponorogo Lampaui 5 Pulau

Acara yang berlangsung disalah satu lingkungan mahasiswa berdomisili ini diadakan yang kesekian kalinya setiap liburan semester dengan tempat yang berbeda-beda.

Acaranya pun beragam, mulai kerja bakti membersihkan masjid, lomba untuk anak TPA hingga penyerahan sembako kepada yang berhak menerima.

Acara yang bertajuk "Bersedekah tidak harus menuggu kaya" ini selain memupuk rasa empati kepada sesama juga memperkuat solidaritas antar anggota kelas.

Pasalnya satu kali mendayung lima pulau terlampau yaitu pulau silaturohmi kepada saudara satu kelas, pulau sedekah, pulau membersihkan masjid dan pulau pulau yang lain.

Niken manda Panitia Acara berharap kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya dan semoga jalinan silaturahim yang dibangun dapat berlangsung dengan baik.
"Semoga dilain kesempatan, bisa kerjasama kembali sehingga jalinan silaturahim tidak berhenti pada acara ini" Ujarnya dengan senang.

Dosen Wali Manajemen Kelas A semester 3 Alip Sugianto mengapresiasi dan merasa senang dengan kekompakan mahasiswa.
"Alhamdulillah, saya sangat senang dengan kegiatan Baksos ini, karena melatih mahasiswa memiliki jiwa filantropi" Pungkasnya.

Kepala Desa Pager Ukir Sampung Bapak Sarnu mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo atas kepedulian terhadap sebagian warganya.
"Terimakasih banyak atas kegiatan baksos di desa kami, semoga Alloh membalas lebih baik" Ujar kades yang diamini oleh mahasiswa.

Posting Komentar untuk "FE UNMUH Ponorogo Lampaui 5 Pulau"