Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah DJ Zero Memeluk Islam

Group Band Kobe dari Surabaya secara khusus mengelar Silaturohim dengan keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah Ponorogo, Sabtu, 24/03/2018. Kegiatan ini sebagai upaya sambung rasa dan saling berbagi kisah kasih untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
Kisah DJ Zero Memeluk Islam

DJ Zero salah satu personil group Cobe merasa sangat bersyukur bisa berbagi pengalaman, yang mengantarkan hatinya memeluk Islam. Dulu ia merasa puas dengan kehidupan yang dijalani, ditengah kehidupan glamaour semua dapat dibeli dan tercukupi namun ada suatu hal yang kurang dalam hatinya merasa gersang. 

Pada saat ada temannya dari bandung silaturahmi ke tempat kosnya di bali, ia merasa heran dengan sahabatnya yang dulu 'nakal' berubah menjadi sosok alim. 

Keheranannya, iyalah ketika temannya ingin menjalankan sholat, sedangkan ketika di Bali jauh dari masjid akhirnya dipersilahkan sholat dikamarnya, ternyata temannya itu setelah sholat kok lama, ia kemudian melihat temannya yang sedang menangis sambil membaca al Qur'an. Dari situlah kemudian ingin belajar, dari situlah perasaannya merasa nyaman dan memutuskan memeluk Islam. 

"Ketika masuk Islam saya diusir oleh keluarga bahkan diancam oleh ayah saya dicoret dari KK" Ujarnanya.

Lebih lanjut ia bercerita ketika diancam orang tuannya, ia tidak pernah melawan sama sekali.

"Saya sebagai anak tidak pernah melawan orang tua, saya sangat menghormati, mungkin itulah yang membuat orang tua terbuka hatinya menerima sikap saya" Ujarnya sambil menititikan air mata.

Setelah selesai bercerita, santri Panti Asuhan Muhammadiyah Ponorogo ganti bercerita mengenai aktifitas keseharian dengan terus belajar.

Group Band Cobe ini selain silaturohim juga memberikan bantuantempat tidur yang dikirim secara langsung dari Surabaya sebanyak 12 tempat tidur.

"Semoga bantuan bermanfaat bagi, keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah" Ujar managemen Band Cobe

Silaturahmi groub coba ini diterima oleh jajaran pengurus Drs Idris Suptrianto,M.Pd Kepala Panti, Alip Sugianto Bidang Pendidikan, Ustad Suyanto pengasuh dan Ustad Imam Syamsuri pengasuh.

Posting Komentar untuk "Kisah DJ Zero Memeluk Islam"