Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCM Sawo adakan pengajian plus-plus

PCM  Sawo adakan pengajian plus-plus

Pengajian Pimpinan cabang Muhammadiyah  dan Pimpinan ranting serta warga Muhammadiyah se- Kecamatan sawoo terasa meriah dan istimewa alias plus-plus, pasalnya Swalayan surya sawoo juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan  membuka bazar kebutuhan pokok di area pengajian.  Kegiatan diadakan di masjid Darut tauhid, Mlokolegi, Temon Sawoo. 25/03/2018.

Tidak tanggung-tanggung, Swalayan surya Sawoo membawa barang kebutuhan pokok dengan sangat komplit untuk dijual ke jamaah. Antusiame warga sangat luar biasa, begitu bazar dibuka warga langsung menyerbu, yang akhirnya laris manis habis terjual.

Pengajian diisi oleh Aris sudarly yusuf dari pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo. Dalam pesannya Aris mengajak jamaah "untuk selalu meningkatkan iman dan takwa, mengajak jama'ah untuk selalu meramaikan masjid dengan berbondong-bondong sholat berjama'ah kemasjid. Selain Itu mengingat kan jama'ah jangan sampai lupa untuk meningkatkan shodaqoh. Karena dengan bershodaqoh ki berarti sudah membuat tabungan untuk akherat ".

Posting Komentar untuk "PCM Sawo adakan pengajian plus-plus"