Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengkajian Artikel Terkumpul, Pemudamu Award

Sayembara penulisan artikel yang diluncurkan pada ajang pemudamu award tahun ini sudah memasuki hari terakhir 30 maret 2018 kemarin. Semua artikel telah terkumpul di kantor redaksi dan memasuki proses pengkajian untuk ditentukan siapa penulis artikel terbaik yang akan mendapatkan penghargaan.

Kami selaku tim redaksi mengucapkan terimakasih kepada seluruh penulis yang telah berpartisipasi di dalam mengikuti lomba, ini membuktikan bahwa anda peduli dengan existensi www.pemudamu.com sebagai media online resmi milik Muhammadiyah Ponorogo.

Apapun tulisan yang di sebarluaskan melalui media ini sudah melewati penyaringan khusus oleh tim redaksi, sehingga bisa dipastikan kwalitas ke manfaatannya untuk publik sudah qualified.

Media ini di set sedemikian rupa sehingga menjadi portal yang berbasis informasi, dengan tujuan untuk mempercepat penyebaran berita apapun yang memiliki hubungan dengan persyarikatan Muhammadiyah baik secara langsung maupun tidak langsung agar segera diketahui oleh masyarakat secara luas sehingga akan memberikan dampak positif terhadap cara pandang masyarakat terhadap suatu hal yang berkaitan dengan berita tersebut. Semua sejalan dengan qittah perjuangan Muhammdiyah sebagai organisasi dakwah yang sangat sering berhubungan langsung dengan kegiatan sosial di masyarakat.

Nantinya, diharapkan semua penulis tidak berhenti memberikan kontribusi berupa tulisan yang mengandung informasi positif yang akan kita muat dan kita publikasikan agar bisa memberikan dampak positif pula kepada publik dan atau setidaknya bisa memberikan hiburan kepada pembaca di manapun berada, sekecil apapun informasi tersebut.

Proses pengkajian artikel yang sudah masuk ke redaksi ini membutuhkan waktu, diharapkan seluruh peserta sabar menunggu sampai hasil diumumkan.

Pantau terus pemudamu.com agar tidak ketinggalan informasi.

Pemred pemudamu.com Abu Hanifah.

Posting Komentar untuk "Pengkajian Artikel Terkumpul, Pemudamu Award"