Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miftakhul Ulum, HW harus terlibat aktif di kegiatan masyarakat

Miftakhul Ulum, HW harus terlibat aktif di kegiatan masyarakat


Anggota Majelis Dikdasmen PWM Jawa Timur Miftakhul Ulum berpesan " Ayo kita cari kader kader HW yang semasa SMA pernah aktif di Kepanduan kemudian melanjutkan studi di perguruan tinggi yang menyebar di kampus kampus seluruh Indonesia, kemudian kita ajak aktif kembali di jenjang perguruan yang. Untuk memperkenalkan kepanduan kita, silakan HW ambil bagian di segala bidang kegiatan dalam masyarakat, karena HW kurang begitu dikenal diluar Muhammadiyah. Jangan ragu untuk tetap eksis dalam membina HW, karena pembina sangat dibutuhkan demi tumbuh kembangnya gerakan kepanduan".

Demi memacu kualitas dan kuantitas, Anggota HW harus meningkatkan kualitas diri sehingga mampu dan dapat dipandang sebagai Kepanduan yang mumpuni, sehingga tidak dipandang sebelah mata oleh Kepanduan lain, jangan sampai anggota HW tidak percaya diri ketika tampil didepan umum dan jangan sampai minder dihadapan Kepanduan lain.

Sarasehan Regional dan Raker 2 dengan Tema ‘Sekali Pandu terus memandu’ diikuti ratusan Kader HW perwakilan dari Kwarda masing-masing Kabupaten Kota se- Jawa Timur dan perguruan tinggi Muhammadiyah se Jawa Timur berlangsung 2 hari, 12-13 Mei di Pusdiklat HW Desa Sumbersuko, Kecamatan  Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Posting Komentar untuk "Miftakhul Ulum, HW harus terlibat aktif di kegiatan masyarakat"