Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rihlah ala Kominfo: Dolan Tapi Yo Mikir


Rihlah (tamasya, petualang) biasa identik dengan mendatangi suatu tempat lalu bermain, bersenang-senang sepuasnya. Namun tidak dengan KOMINFO, salah satu bidang di PDPM Ponorogo. Beberapa personil yang dinahkodai oleh Abu Omes, sapaan akrab Abu Hanifah, mengadakan petualangan bukan hanya sekedar senang-senang namun ada obrolan serius terhadap keberlangsungan bidang ini kedepan.

Obrolan yang selalu diselingi canda tawa menjadi ciri khas salah satu personil, Abu. Personil ini memang menjadi "Ikon" bidang ini.
"Selain pemikirannya yang selalu 'wow' dan identik spontanitas, juga di tangan dinginnya, para anggota selalu diberi motivasi lewat candaan-candaan yang ia lontarkan", ujar Ibud awaludin anggota bidang kominfo PDPM Ponorogo pada rihlah kemarin ( 2/5 ).

Dari obrolan itu, beberapa poin/ hasil sudah dikantongi untuk siap dieksekusi sebagai program kerja kedepan. "Terima kasih kawan slep, atas sumbangsih ide dan gagasan yang luar biasa untuk tanggungjawab ini", tegas Abu saat mengakhiri sruputan kopinya di pantai Pasir Putih Trenggalek.

Berkonsepkan petualang di alam, yang menjelajah tempat yang belum dijamah, diharap mampu menjadi obat yang manjur untuk merefresh jiwa setiap personil, yang notabene nya sibuk dengan rutinitas masing-masing.

"Walaupun belum semua personil bisa gabung, harapannya kedepan bisa hadir dan kegiatan semacam ini tidak hanya sekali ", pungkas Abu saat perjalanan pulang. [ibd]

Posting Komentar untuk "Rihlah ala Kominfo: Dolan Tapi Yo Mikir"