Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sarasehan Kwarwil HW Jawa Timur Resmi di Buka

Sarasehan Kwarwil HW Jawa Timur Resmi di Buka


Sarasehan Regional Kepanduan dan Rapat Kerja II tahun 2018 Hizbul Wathan Jawa Timur resmi di buka pada tanggal 12 Mei 2018 bertempat di Pondok Diklat HW Pasuruan. Acara dihadiri langsung oleh ketua kwartir pusat Ramandha Muhdci PR.

Sarasehan berlangsung meriah dan antusias, seluruh peserta berdatangan sejak pagi memadati lokasi pondok diklat. Sejumlah perwakilan daerah, perwakilan perguruan tinggi, pengurus dan anggota Kwarwil Jawa Timur semua berdatangan.

HW Jawa Timur harus mampu menggerakkan semua elemen yang ada sehingga betul-betul mampu menjadi pelopor pelangsung dan penyempurna serta menjadi pemegang tampuk estafet kepemimpinan Muhammadiyah berikutnya. HW harus bisa mencetak kader Muhammadiyah yang militan dan bertanggung jawab.

Sekolah Muhammadiyah harus mampu mengembangkan potensi potensi yang ada di ortom yang berada di sekolah Muhammadiyah, seperti HW, IPM dan Tapak Suci.

Untuk mengembangkan HW perlu adanya sinergisitas antar Majelis yang ada di Muhammadiyah seperti majelis Dikdasmen, sehingga terwujud kebersamaan demi kemajuan Hizbul Wathan. Kegiatan sarasehan dan raker akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 12-13 Mei 2018.

Posting Komentar untuk "Sarasehan Kwarwil HW Jawa Timur Resmi di Buka"