Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ngopi Sangat Dianjurkan Agama Dan Berpahala

Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Banyudono mengelar acara yang bertajuk "Ngopi" alias Ngobrol Perkara Iman di Masjid Darusalam. Senin 6/8/2018.

Inilah ngopi yang sangat dianjurkan oleh agama Islam. Apalagi dilaksanakan di dalam masjid, sehingga ini termasuk salah satu kegiatan memakmurkan masjid.

Sebagai pemateri acara tersebut adalah Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota Alip Sugianto. Ia menyampaikan tentang ciri-ciri orang yang beruntung menurut Al-Quran Surah Al-Mu'minun ayat 1 sampai dengan ayat 11.

Salah satu tujuan acara Ngopi ini adalah sebagai media untuk menguatkan tali silaturrohim antar anggota Pemuda Muhammadiyah. Sengaja memilih tajuk "Ngopi" karena memang kegiatan ini di desain secara santai dan penuh keakraban nan berkesan.

Ahmad Ghulamin Halim selaku Ketua Bidang Kader Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kota mangatakan bahwa acara ini akan digelar secara rutin dan lokasinya bergilir dari Ranting ke Ranting di wilayah Cabang Kota.

"Acara ini akan digelar secara paralel berkeliling ke 22 ranting se PCPM Kota untuk memperkuat basis gerakan Pemuda Muhammadiyah", Ujar beliau yang juga mantan Ketum IMM Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "Ternyata Ngopi Sangat Dianjurkan Agama Dan Berpahala"