Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Inilah Sukses Yang Hakiki

Umumnya kesuksesan yang di fahami oleh sebagian besar masyakat adalah kesuksesan yang berhubungan dengan pencapaian materi yang maksimal, bahkan kadang-kadang orang yang berhasil secara maksimal di dalam mengejar materi tanpa diimbangi dengan kekuatan iman pun masih juga dianggap sebagai orang yang sukses.
Ternyata Inilah Sukses Yang Hakiki

Memiliki bisnis yang maju, bisa beli banyak mobil, tabungan harta yang ada dimana-mana, istri yang banyak dan anak buah yang banyak pula, semua yang berbau duniawi adalah kesengan yang tidak bisa kekal abadi. Suatu saat kita mau tidak harus meninggalkannya dan akan dimiliki oleh orang lain.

Lalu bagaimana sesungguhnya sukses yang hakiki dan efeknya bisa kekal ?

Ustadz Shodiq Mubarak, Direktur PPTQ Ahmad Dahlan Ponorogo menjelaskan pada acara kajian rutin yang diselenggarakan oleh PRM Simo, Jenangan Timur Daerah Ponorogo bahwa sesungguhnya sukses yang hakiki adalah menutup kehidupan dengan mengucapkan Laa ilaaha illallah.

" Sukses yang hakiki adalah jika kita bisa mengucapkan kalimat Laa ilaaha illallah di akhir hidup kita ", jelas beliau yang sontak membuat suasana kajian pada malam sabtu (5/10) ini semakin dalam menusuk relung-relung hati seluruh jamaah.

Secara jujur beliau menyampaikan bahwa dipilihnya beliau mengisi acara kajian tersebut karena sudah tidak ada lagi Mubaligh lain yang bisa, disebabkan karena banyaknya kajian di tempat lain.

" Jadi saya ini hanya " ban sereb " saja, " jelas Ustad Shodiq merendah.

Perlu diketahui bahwa beliau sudah sering sekali mengisi kajian di berbagai daerah di seluruh Ponorogo

Dan ternyata yang beliau sampaikan sangat dalam dan sangat bermanfaat bagi seluruh jamaah. [red]

Posting Komentar untuk "Ternyata Inilah Sukses Yang Hakiki"