Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDM Ponorogo Adakan Sosialisasi RAPBM 2019

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo mengundang seluruh pimpinan amal usaha yang berada di Daerah Ponorogo dalam rangka sosialisasi Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Muhammadiyah (RAPBM) tahun 2019. 9/2/19 bertempat di aula kantor PDM Ponorogo.


Rapat sosialisasi RAPBM 2019 ini menjelaskan seluruh pos pemasukan dan pengeluaran keuangan Muhammadiyah Ponorogo dalam kurun 2018 termasuk dalam hal rencana anggaran dan realisasi capaian anggaran dari seluruh pos pemasukan.

Dalam rencana RAPBM 2019 ini ada pos baru yang dimasukkan yaitu pos pemasukan dari seluruh amal usaha berupa panti asuhan, dimana tahun  sebelumnya belum dicantumkan.
Termasuk pos baru juga adalah dimasukkannya SMP dan SMK AL Inabah kedalam pos pemasukan yang sebelumnya  tidak dicantumkan.

Dari keseluruhan capaian dapat disimpulkan adanya kenaikan anggaran dari setiap pos pemasukan pada tahun yang akan datang, hal ini terkait dengan banyaknya pos pengeluaran di tahun ini dan tahun akan datang.

Semoga segala hal yang sudah dan akan dilakukan Muhammadiyah selalu membawa keberkahan bagi seluruh warga persyarikatan khususnya dan seluruh warga bangsa pada umumnya.[Afwan]

Posting Komentar untuk "PDM Ponorogo Adakan Sosialisasi RAPBM 2019"