Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saah, Logo Musyda ke-XVI PDPM Ponorogo Telah di Tetapkan

Logo Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo yang ke-XVI secara resmi telah ditentukan, pengesahan logo tersebut berlangsung secara seremonial ala Pemuda Muhammadiyah, meriah penuh hikmat dan sahdu. Dilakukan di kediaman Ketua PDPM Ponorogo, Agus susanto Desa Ngunut Kecamatan Babatan pada tanggal 16/2/2019. hadir dalam peluncuran logo adalah seluruh jajaran pengurus harian besera anggota Pemuda Muhammadiyah Ponorogo. Kenapa di rumah ketua, karena untuk memberi kenangan kepada ketua menjelang berakhirnya masa jabatan beliau.

Perlu diketahui pula bahwa logo yang digunakan adalah hasil dari sayembara yang telah dilakukan PDPM Ponorogo bersama Bidang Kominfo, dari penjaringan tersebut dilakukan proses seleksi yang ketat, akhirnya diperoleh juara desain logo musyda yaitu hasil karya dari Fajar nasrulloh. Fajar berhasil menyingkirkan dua puluh lima kontestan lainya berdasarkan kreteria yang sudah ditentukan oleh panitia.

PDPM Ponorogo pada tanggal 1 Mei 2019 berencana akan menggelar Musyawarah Daerah yang ke-XVI sesuai rencana bertempat di SDMT Ronowijayan. Musyda yang akan diikuti seluruh perwakilan peserta dari cabang dan ranting seluruh Ponorogo tersebut akan menentukan kepengurusanPDPM Ponorogo pereode 2018-2022.


Posting Komentar untuk "Saah, Logo Musyda ke-XVI PDPM Ponorogo Telah di Tetapkan"