Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah tiga juara menulis cerita ramadhan di MIM 10 Yanggong

Namanya adalah Ike Nabila Rahma Dewi yang duduk di kelas enam Madrasah Ibtidaiyah, merupakan pemenang pertama menulis cerita ramadhan yang diselenggarakan oleh kominfo dalam program Kominfo Goes to School di MI Muhammadiyah 10 Yanggong Desa Jimba Kecamatan Jenangan  Ponorogo.

Juara kedua ialah Mutia Fitri, juga kelas enam MI. Gadis cerdas ini mampu menghipnotis dewan juri dengan sentuhan tulisannya rapih bak ketikan komputer. Cerita ringan aktifitasnya selama Ramadhan juga sangat imajinatif dan menyentuh hati.

Pemenang ketiga Tsunai Zulfa Muzayyanah. Ganis kecil ini masih kelas lima namun sudah mampu merangkai kata dan kalimat dengan elok menceritakan kisah ramadhannya dengan polos dan lucu sehingga dewan juri menobatkan dirinya diposisi ketiga.

Untuk memberi semangat dan memotivasi anak-anak agar menulis sejak dini, pemudamu.com memberikan hadiah kenangan berupa uang pembinaan bagia ketiga pemenang tersebut.

" Untuk lebih bersemangat lagi dalam menulis ", jelas Abu hanifah ketua Kominfo PDPM Ponorogo sekaligus penggagas program Kominfo Goes to School.

Kegiatan Kominfo Goes to School yang bertempat di MI Muhammadiyah 10 Yanggong, desa Jimbe Kecamatan jenangan Ponorogo ini dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2019. Peserta dibimbing bagaimana caranya menulis dengan indah dan baik serta enak dibaca. Selain itu juga diberi motivasi agar mau dan senang menulis karena menulis merupakan aktifitas ilmiah yang mampu mengasah fikiran untuk selalu kritis dan maju. [red]

Posting Komentar untuk "Inilah tiga juara menulis cerita ramadhan di MIM 10 Yanggong"