Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadiyah Mendirikan 22 posko mudikmu aman 1440 H

Mudikmu aman yang diselenggarakan oleh Lazismu Pimpinan pusat Muhammadiyah memberi fasilitas layanan kenyamanan bagi para pemudik yang melintasi sepanjang jalur lintas Propinsi di pulau Jawa

Terdapat 22 posko Mudikmu aman 1440 H yang disediakan oleh Lazismu yang di sebar di sepanjang lintas pantura, lintas tengah dan lintas selatan Jawa. Untuk mengetahui call center dan titik Posko, kamu bisa melihat gambar diatas.

Posko ini didirikan untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik selama diperjalanan. Disediakan berbagai fasilitas diantaranya adalah cek kesehatan, makanan dan minuman, semuanya diberikan secara gratis.

Perjalanan jauh tidak boleh disamakan dengan perjalanan jarak dekat, sedikit saja ada gangguan fokus bagi pengendara bi9sa saja berakibat fatal, efek dari rasa capek. Maka bagi pemudik yang merasa kelelahan bisa mampir beristirahat dulu sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. Dengan istirahat yang cukup akan mengembalikan stamina dan pengendara bisa kembali fokus untuk melanjutkan perjalanan.


Layanan Kesehatan disediakan untuk mendeteksi gangguan kesehatan bagi pengendara. Pendeteksian gangguan kesehatan secara dini bisa mengurangi secara signifikan terjadinya laka lantas.

Tradisi mudik memang menjadi "fenomena" tersendiri bagi rakyat Indonesia, ribuan orang berbondong-bondong memadati jalan-jalan protokol diseluruh Indonesia untuk mudik alias pulang ke kampung halaman untuk bertemu sanak saudara dan handaitaulan setelah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun merantau yang kebanyakan ke kota-kota besar di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Mendirikan 22 posko mudikmu aman 1440 H"