Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 November Ponorogo Angkat satu jari

Sebagai wujud kepedulian terhadap kasus yang telah santer di media di kancah nasional bahkan internasional berkaitan dengan Gubernur DKI Jakarta yang entah sengaja atau tidak sengaja melecehkan salah satu ayat di dalam AlQuran yang mulia inshaAllah besok ( jumat, 4 november 2016 ) jihadis-jihadis dari PDPM Ponorogo ikut ambil bagian bergabung dengan jihadis-jihadis dari elemen umat Islam yang lain tunjukkan gerakan sebagai bagian dari ikhtiar umat untuk menuntut adanya keadilan hukum di Negara Indonesia terkait dengan undang-undang penistaan agama yang diwujudkan dengan demonstrasi dan long march.

4-november-2016

Agenda utama adalah Tegakkan Hukum dan Keadilan Penjarakan Ahok yang telah melecehkan Al-Quran dan menghina ulama Islam. Rencana gerakan akan dimulai ba'da sholat jumat, start di Depan Gedung DPRD Ponorogo, kemudian dilanjutkan longmarch dengan rute : DPRD - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Bhayangkara - Jl. Urip sumoharjo - Tambakbayan - Jl. Diponegoro - Alun-alun ( finish ).

Dengan tag #Islambersatutakbisadikalahkan semoga semua rencana berjalan lancar, diridloi Allah sebagai ikhtiar tegakkan dien Islam sehingga keadilan akan teracapai dan juga demi kewibawaan hukum di negeri terinta Indonesia.

Posting Komentar untuk "4 November Ponorogo Angkat satu jari"