Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi PDPM ke PCPM Jenangan Barat


Dipimpin langsung oleh Agus susanto ( Komandan PDPM Ponorogo ) rombongan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah adakan silaturahmi ke Cabang Jenangan Barat. Acara ini diadakan di ranting Nglegok kemarin ( sabtu, 19 November 2016 ).
Selain untuk mempererat rasa ukhuwah sebagai sesama pejuang muda Muhammadiyah, acara ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan saling tukar pengetahuan serta memperkokoh organisasi. " Sekarang ini kita berada di era digital dimana saat kita melakukan kegiatan di suatu tempat disaat itu pula bisa langsung diketahui oleh orang lain di berbagai tempat dengan kecanggihan teknologi informasi ", demikian dismapaikan Agus susanto sebelum menyingung dalam bahasan tentang komunisme yang antek-anteknya telah serukan berjihad dengan serius demi tumbuh kembangkan lagi faham rusak ini di bumi Indonesia.
Niat kita dalam berorganisasi harus bulat dan kuat, tidak boleh setengah-setengah agar mampu menangkal faham-faham yang jauh bertentangan dengan Islam sebagai pedoman hidup yang telah kita dan bangsa ini yakini, karena setiap yang bertentangan dengan Islam berdasarkan sejarah selalu kontraproduktif dengan kemajuan bangsa dan negara Indonesia.
Tausiah juga disampaikan oleh Sugeng Riyadi selaku Kabid Organisasi yang menyeru kita untuk tetap istiqomah selain juga menyindir beberapa cabang Pemuda Muhammadiyah yang belum melakukan musycab agar segera mengikuti beberapa cabang lain yang telah sukses adalah pergantian kepemimpinan melalui pesta musycab. Diantara cabang-cabang tersebut adalah PCPM Soko, Selahung, Mlarak dan Balong, dan 9 cabang yang lain di Ponorogo masih belum siapkan agenda terkait. Diharapkan musycab beres sebelum tahun 2017 mendatang agar regenerasi kader bisa berjalan dengan baik.

Posting Komentar untuk "Silaturahmi PDPM ke PCPM Jenangan Barat"