Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Main-main KOKAM Koordinasikan 1juta peserta 212

gerakan-nasional-kokamDalam rangka persiapan aksi bela Islam jilid III di jakarta, KOKAM akan koordinasikan sekurang-kurangnya 1juta peserta dari eksponen Muhammadiyah dan simpatisan di jakarta maupun seluruh negeri.

Realisasi Aksi 212 adalah representasi dari ketulusan rakyat Indonesia khususnya umat Islam dalam berjuang menuntut tegaknya keadilan di Bumi Indonesai yang telah di cabik-cabik oleh oknum keturunan cina yang dengan sengaja menyulut kemarahan umat Islam dengan menghina Al-Quran dan hal-hal yang sensitif di dalam agama nan mulia ini. Jika saja pihak berwajib menunjukkan action positif dengan menegakkan hukum seadil-adilnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku maka aksi ini tidak perlu dan tidak mungkin direalisasikan oleh umat Islam.

Sebagaimana informasi yang telah tersebar beberapa waktu lalu bahwa Gubernur DKI yang menjadi tersangka penistaan agama tidak ditangkap sebagaimana seharusnya seorang tersangka sebuah kasus hukum dan tetap bebas berkeliaran di tanah Ibu pertiwi dengan segala kecongkaannya, maka umat Islam akan lanjutkan perjuangan tuntut tegakkan keadilan dengan aksi 212 yang akan diadakan inshaAllah tanggal 2 desember lusa.

Posting Komentar untuk "Tidak Main-main KOKAM Koordinasikan 1juta peserta 212"