Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCM Bungkal Upgrade Militansi Warga


Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bungkal Daerah Ponorogo upgrade militansi warga muhammadiyah bungkal dengan menggelar baitul arqom pada hari rabu kemarin bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah Bungkal. Program ini merupakan bagian dari grand program PCM yang digawangi Majelis Kader yang diikuti oleh perwakilan PRM, AMM dan AUM di deluruh bungkal.
Hadir dalam pembukaan KH.Aries Sudarly Yusuf selaku wakil PDM Ponorogo sekaligus pemateri yang menyampaikan poin-poin penting di dalam Muhammadiyah.

Muhammadiyah didirikan sebagai implementasi dari perintah Allah agar ada segolongan manusia yang amar ma'ruf nahi munkar dengan pedoman Alquran dan AsSunnah. Latar belakang didirikannya Muhammadiyah adalah karena adanya penyimpangan pengamalan Alquran di masyarakat dan masifnya gerakan pemurtadan yang dipelopori oleh kaum Nasrani. Juga karena adanya penetrasi dari negara-negara barat yang memaksakan faham-faham sesat termasuk didalamnya sekulerisme dan kapitalisme.

Sebagai gerakan amar ma'ruf nahi munkar, Muhammadiyah mengajak segenap warga negara Indonesia agar menjaga kemakmuran hidup yang diridloi oleh Allah yang telah memberikan kekayaan alam luar biasa kepada negara kita.

Posting Komentar untuk "PCM Bungkal Upgrade Militansi Warga"