Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembekalan Da'i PCM Jenangan Timur

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan strategi dakwah khususnya di wilayah jenangan bagian timur, bertempat di Masjid Al Mujahidin Ranting Tanjungsari hari ini 14 mei 2017,  PCM jenangan timur menggelar pembinaan sekaligus pembekalan untuk para da'i yang akan di kirim ke ranting-ranting Muhammadiyah se-cabang jenangan timur selama bula suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. 

Dengan pembekalan ini diharapkan para da'i dapat melaksanakan tugas dakwah yang mampu membawa perubahan pemahaman islam di masyarakat yang masih terbiasa dengan pemahaman Islam yang kurang benar.

Bpk .Drs. Sadikin selaku Ketua PCM jenangan timut menyampaikan  pesan dalam sambutannya, "pengajian ini dilaksanakan untuk pembekalan materi dakwah di Bulan Ramadhan. "

Peserta pembekalan Da'i kali ini terdiri dari pengurus takmir masjid dan perwakilan pimpinan Ranting Muhammadiyah Se-cabang Jenangan timur.

"Da'i Muhammadiyah harus mampu mengisi kajian dengan rujukan dari kitab Al Quran, Hadits,  dan kitab-kitan para ulama."kata Ust.  Rohmadi Edogawa yang berkesempatan sebagai pemateri dalam acara pembekalan ini.

Posting Komentar untuk "Pembekalan Da'i PCM Jenangan Timur"