Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Mbah Muslimin

Innalillahi wa innalillah rooji'uun.. Telah berpulang tokoh Muhammadiyah Bapak Muslimin, Pejuang Muhammadiyah yang tidak mementingkan diri sendiri. Banyak Pemuda Pemuda Muhammadiyah yang di biayai hingga menjadi orang yang sukses.

Pada tanggal 06 Agustus 2017 pukul 18.25 WIB di kediamannya Jl.Rungkut Asri IX No. 4 Surabaya. Mbah Mus begitu panggilan akrabnya telah meninggalkan kita semua untuk menghadap sang kuasa.
Insha Allah pemakaman akan dilakukan hari Senin tanggal 7 Agustus pukul 08.00 di pemakaman Boto putih tenggilis Surabaya.
Semasa hidupnya Mbah Mus sangat bersemangat dalam ber Muhammadiyah dan selalu memotivasi kepada yang muda. Mbah Mus mewariskan semangat juang yang luar biasa yang perlu dicontoh oleh kaum muda. Karena, dengan usia yang tidak lagi muda Mbah Mus selalu hadir dalam setiap kegiatan Hizbul Wathan, Pemuda Muhammadiyah dan kegiatan-kegiatan Muhammadiyah lainnya.
Terhadap Pemuda Muhammadiyah Mbah Mus sering memberi motifasi dan semangat jiwa patriot dengan pantunnya yang terkenal, yaitu: *"Abu sekam abunya padi. Sekali jadi KOKAM sampai mati*".
Terima kasih dan selamat jalan Mbah Mus, semoga amal ibadah dan kebaikan Mbah Mus diterima disisi Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Selamat Jalan Mbah Muslimin"