Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hujan Deras, NOBAR G-30S-PKI Di Yanggong Tetap Meriah

Hujan Deras, NOBAR G-30S-PKI Di Yanggong Tetap Meriah
Hujan Deras, Nobar Film G-30S-PKI di Halaman MA Muhammadiyah Yanggong Tetap Meriah. Dalam rangka mengenang jasa-jasa pahlawan yang gugur dalam peristiwa kekejaman PKI, pada Rabu (27/9) MA Muhammadiyah 2 Yanggong  mengadakan nonton bareng film G-30S-PKI.
Sempat diguyur hujan deras Panitia cemas kalau sepi penonton. Diluar dugaan ternyata hujan tidak menyurutkan semangat warga sekolah dan warga masyarakat sekitar.
Karena kondisi halaman yang dipenuhi oleh genangan air, para penonton rela berjubel di teras masjid, teras kelas, bahkan di parkiran.
Danramil Jenangan yang juga datang menyaksikan memberi apresiasi kepada semua yang hadir di acara nobar tersebut. Melihat antusias warga, Danramil salut dengan semangat warga masyarakat Yanggong dan sekitarnya.
"Acara nonton bareng film G-30S-PKI seperti ini sangat bagus karena bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme. Dengan mengetahui sejarah perjuangan para pahlawan dalam melawan keganasan PKI, semangat untuk turut menjaga keutuhan NKRI akan tumbuh." Pungkas Danramil Jenangan. (Agm/red)

Posting Komentar untuk "Hujan Deras, NOBAR G-30S-PKI Di Yanggong Tetap Meriah"