Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Fungsi Utama Pimpinan Menurut Ketua PWA Jatim

Menurut Ketua Pimpinan wilayah 'Aisyiyah Jawa Timur, Hj. Siti Dalilah Candrawati, M.Ag, jabatan merupakan wadiah atau titipan bukan anugerah. Orang yg bisa memegang amanah adalah ciri-ciri orang yg beriman. Hal ini disampaikan dalam acara pembinaan karyawan pada Pelantikan WADIR Admin dan Pejabat Struktural beserta fungsional RSU 'Aisyiyah Ponorogo yang dilaksanakan pada sabtu 14 oktober 2017 di Auditorium Nyai Ahmad Dahlan Lt. 4 Gedung Babussalam RSUA Ponorogo.

Beliau juga memaparkan 4 fungsi utama pimpinan, yaitu Hafidzun, menjaga harga martabat diri. Kemudian 'Alimun, yaitu berilmu, karena bekerja tentunya harus dilandasi dengan ilmu. Yang selanjutnya yaitu Qowiyyun atau kekuatan, tekad dan semangat menjadi modal utama. Dan yang terakhir yaitu Aminun atau amanah. Serta yang tidak kalah penting, "Bekerja tidak semata-mata mencari maisyah, tetapi juga untuk berdakwah dan menjalankan fungsi amar ma'ruf nahi mungkar". pungkasnya.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa timur, Majelis Kader Jawa timur, Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo, Majelis Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo, Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Ponorogo dan Pimpinan Aum Setempat.(Wahyu A.N)

Posting Komentar untuk "4 Fungsi Utama Pimpinan Menurut Ketua PWA Jatim"