Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Darul Arqam Pimpinan dan Rapat Kerja PD NA Ponorogo

Darul Arqam Pimpinan dan Rapat Kerja PD NA Ponorogo

Dalam rangka meningkatkan ruh perjuangan dan ruh dakwah Islamiah para pimpinan dan jajaran pengurus. Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Ponorogo mengadakan Darul Arqam Pimpinan dan rapat kerja, yang bertempat di hotel family lokaai wisata danau Ngebel pada tanggal 21-22 Oktober 2017.

Acara berlangsung selama dua hari ini akan isi materi-materi yang berkaitan dengan strategi pergerakan Nasyiatul Aisyiyah kedepan dan penguatan idiologi NA sebagai pergerakan perempuan.
Nasiayatul Aisyiyah sebagai organisasi Ortom dari Muhammadiyah yang membidangi dan mewadahi kader muda perempuan harus mampu menyiapkan dirinya sebagai penerus perjuangan Aisyiyah dan Muhammadiyah.

NA merupakan wadah untuk menempa diri supaya kelak pada waktunya sudah siap menerima amanah seiring bertambahnya usia untuk melanjutkan keberlangsungan Aisyiyah.

Aisyiyah harus diisi oleh kader-kader NA yang sudah menyiapkan dirinya, yang sudah terdidik dan terlatih, yang sudah terbiasa melakukan dakwah terhadap kaum hawa, karena sasaran dakwah  yang dituju adalah kaum hawa. Jangan sampai kader NA tidak pernah melakukan pergerakan sekecil apapun, kader NA harus terus dan selalu bergerak.

Posting Komentar untuk "Darul Arqam Pimpinan dan Rapat Kerja PD NA Ponorogo"