Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Keceriaan Anak Dengan Berenang

Jaga Keceriaan Anak Dengan Berenang

Dalam rangka meningkatkan, mengembangkan serta menjaga keceriaan anak yang merupakan ciri khas anak, MI Muhammadiyah 10 Yanggong Ponorogo mengajak seluruh anak didiknya untuk berenang. Tema jaga keceriaan anak dengan berenang ini diusung dengan tujuan agar keceriaan anak-anak tetap terjaga walaupun telah memaksimalkan energi demi sukses UTS beberapa hari lalu.

"Kegiatan renang ceria ini merupakan jadwal rutin Madrasah setiap selesai ujian tengah semester dan ujian akhir semester." Demikian menurut Nasrulloh Ridho Ilhami selaku guru pendamping yang juga ikut berenang. Sepertinya ini juga diperlukan oleh para Guru agar ketegangan otot-otot di kepala sedikit lebih rileks *)Red.

Untuk renang ceria kali ini anak didik diajak ke kolam renang Gita Waterpark Pulung. Siswa siswi beserta guru ikut semua, bahkan sebagian wali murid juga ikut.
Salah satu siswa, Haedar, mengatakan, "saya senang sekali mengikuti renang disini, selain sehat juga bisa bersenang-senang."

Kegiatan rutin renang ceria MI Muhammadiyah 10 yanggong Ponorogo ini dilaksanakan pada kamis, 12 Oktober 2017. Diharapkan kegiatan ini bisa kembali me-refresh otak anak didik sehingga keesokan harinya siap menerima pelajaran dengan energi full seperti baterai yang telah penuh dices, dan semoga ini menjadi kegiatan percontohan bagi sekolah lain dalam rangka men jaga keceriaan anak didik.

Posting Komentar untuk "Jaga Keceriaan Anak Dengan Berenang"