Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabid Seni Budaya dan Olahraga PDPM Menerima Penghargaan

Ada yang sedikit beda pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 tahun 2017 ini yang diselenggarakan oleh Pemkab Ponorogo, peringatan kali ini mengusung tema “Pemuda Indonesa Berani Bersatu”.

Kabid Seni Budaya dan Olahraga PDPM Menerima Penghargaan
Dalam peringatan kali ini juga dilaksanakan penganugerahan Piagam Penghargaan kepada pemuda Hebat, salah satunya adalah penganugerahan Pedonor Darah Sukarela sebanyak 50 kali. “Ada 11 orang yang telah mencapai 50 kali donor darah sukarela pada tahun 2017 ini”, ungkap Sukadi Kepala UTD PMI Ponorogo.

Penerimaan piagam penghargaan pedonor sukarela sebanyak 50 kali tersebut kemarin diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muhlissoni kepada salah satu perwakilan pedonor saudara Mariyanto, S.Pd dari Pemuda Muhammadiyah. Dikonfirmasi setelah acara Mariyanto mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti donor darah sukarela sejak tahun 2000 rutin.

“Meskipun saya sedang diluar kota jika waktunya donor maka saya lakukan didaerah tersebut, pernah saya melakukan di Kabupaten Tasikmalaya, Malang, Blitar dan Tuban, jika waktunya donor dan tidak segera donor dileher terasa kaku mas”, ungkapnya kepada pemudamu.com.

Sosok nyentrik yang juga Ketua Bidang Olahraga, Seni Budaya dan Pariwisata PDPM Ponorogo ini tidak menyangka sampai bisa berdonor darah hingga 50 kali, “Kita jalani saja mas, selain kita tambah sehat kita juga bersedekah”, ungkapnya yang pada tanggal 21 Oktober 2017 kemarin sudah berdonor yang ke 55 kali. Selain pedonor 50 kali tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Penyelenggara dengan peserta donor terbanyak (Artomoro cell), Penyelenggara Donor tereksis (RSUD) dan Penyerahan Beasiswa Baznaz dalam program Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS).

Posting Komentar untuk "Kabid Seni Budaya dan Olahraga PDPM Menerima Penghargaan"