Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layananku Ibadahku, Menurut Ketua PDA Ponorogo

Pada acara Pelantikan WADIR Admin RSUA Ponorogo yang dilaksanakan pada sabtu 14 oktober 2017 di Auditorium Nyai Ahmad Dahlan Lt. 4 Gedung Babussalam RSUA Ponorogo, Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Ponorogo, Hj. Titi Listyorini, SH. atas nama Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo mengucapkan selamat kepada Wadir Admin dan para jajaran pejabat yg telah dilantik. "Selamat mengemban amanah, walaupun tantangannya juga semakin sulit". paparnya.

Lebih lanjut Titi menyampaikan bahwa bekerja di 'Aisyiyah tidak hanya sekedar bekerja sesuai jobdesk lalu mendapatkan gaji dan menikmatinya. Lebih dari itu, bekerja juga merupakan sarana dakwah, sebagaimana motto dari RSUA yaitu Layananku Ibadahku. Fungsi utama rumah sakit  adalah sebagai sarana dakwah mewujudkan visi organisasi Aisyiyah dan Muhammadiyah yaitu menegakkan dan menjunjung tinggi Agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenarnya.

Secara ringkas terdapat dua sisi tanggungjawab yang diemban oleh pimpinan, yaitu sisi horisontal seperti melaksanakan jobdesk, saling membatu antar sesama karyawan, dan seterusnya. Adapun dari sisi vertikal  yaitu bertanggung jawab kepada Allah atas amanah yg diterimanya dengan cara memberikan pelayanan yang islami. (Wahyu A.N)

Posting Komentar untuk "Layananku Ibadahku, Menurut Ketua PDA Ponorogo"