Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima PDM Nyecep Ngelmu Retail ke Ponorogo

Semangat bisnis umat Islam kembali berkobar-kobar, terutama bagi organisasi Muhammadiyah. Dengan datangnya beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah ke PT. Daya Surya Sejahtera (Suryamart) milik PDM Ponorogo pada tanggal 21 Oktober 2017, di Jalan Soekarno Hatta 41 Ponorogo.
Lima PDM Nyecep Ngelmu Retail ke Ponorogo
Lima PDM Nyecep Ngelmu Retail ke Ponorogo

Diantaranya rombongan yang datang adalah PDM Sidoarjo, Tuban, Madiun, Pacitan, dan PDM Sragen. Belajar bisnis retail menjadi tujuan utama dalam kunjungan ke PT.Daya Surya Sejahtera Ponorogo yang biasa disebut Suryamart yang berdiri sejak tahun 1999.

Surya mart atau Surya swalayan Ponorogo merupakan Sebagai pelopor bisnis retail di Muhammadiyah yang mangacu pada instruksi PP nomor 11-a/SK-PP/I-A/1.c/1997 yaitu menginstruksikan untuk Mendirikan Badan Usaha Milik Muhammadiyah.

H.Imam Kurdi selaku direktur utama menyampaikan tips-tips untuk mendirikan Suryamart, mulai dari pengumpulan modal, penentuan tempat dan analisis pasar. Acara kunjungan  dari lima PDM yang intinya belajar atau nyecep ngelmu bagaimana caranya mendirikan dan mengelola bisnis retail tersebut juga diteruskan dengan kunjungan lapangan ke Surya Supermarket Soekarno Hatta dan ke Surya Supermarket Juanda.

Posting Komentar untuk "Lima PDM Nyecep Ngelmu Retail ke Ponorogo"