Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan WADIR Admin RSUA Ponorogo

Pelantikan WADIR  ( Wakil Direktur ) Administrasi Keuangan dan Pejabat Struktural beserta fungsional RSU 'Aisyiyah Ponorogo berlangsung sukses dan khidmat. Bertempat di Auditorium Nyai Ahmad Dahlan Lt. 4 Gedung Babussalam RSUA, acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa timur, Majelis Kader Jawa timur, Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo, Majelis Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo, Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Ponorogo dan Pimpinan Aum Setempat.

Kegiatan ini juga diiringi dengan penandatanganan deklarasi Budaya kerja & lean hospital, guna meningkatkan mutu pelayanan Rumah sakit oleh seluruh karyawan beserta direksi dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah. Tak ketinggalan Tim Padusa Bahana RSUA juga ikut mewarnai jalannya kegiatan ini.

Direktur RSU 'Aisyiyah Ponorogo, Dr. Wegig Widjanarko, MMR dalam sambutannya menyampaikan, "ada yang istimewa dalam pelantikan kali ini karena wakil direktur administrasi dan keuangan sudah terpilih dan bertugas sejak bulan Mei lalu, tetapi baru dilantik hari ini, dirumah sakit kami memang memiliki budaya, kerja dulu baru dilantik. kalau belum kerja jangan dilantik dulu. pungkasnya." 

Sekitar 61 pejabat struktural dan fungsional telah dilantik hari ini. Ada yang baru dari formasi struktural kali ini, dengan digabungnya kabag administrasi dan umum yang semula terpisah, sekarang dijadikan satu. Serta humas dan pemasaran dinaikkan menjadi kabag, dengan dibantu 2 kasubbag, yaitu kasubbag pelayanan pelanggan dan pengembangan pasar. Hal itu dilakukan untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang selama ini telah diberikan. 

Dalam kesempatan ini Dr. Wegig juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik serta berpesan bahwa di era saat ini tantangan semakin komplek dengan adanya universal coverage. Untuk itu kita harus berpupaya memiliki tim work yg baik, yang senantiasa menjaga service exelent dan pelayanan prima dengan mengutamakan kepuasan pasien dengan cara memberlakukan budaya kerja dan lean hospital. 

"Dalam jangka dekat juga akan diadakan pelatihan budaya kerja dan diberikan buku saku sebagai panduan membentuk karakter/ciri khas pelayanan di RSU 'Asyiyah ponorogo", jlentrehnya. (wahyu A.N. )

Posting Komentar untuk "Pelantikan WADIR Admin RSUA Ponorogo"