Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terasa Istimewa, KOKAM Ikut Peringati HUT TNI ke 72

Kebanggaan tersendiri bagi pasukan Komando Kesiap Siagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Ponorogo bisa bergabung di upacara hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Upacara HUT TNI ke 72 tahun dengan mengusung tema "Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional." Dilaksanakan di lapangan KODIM 0802 Ponorogo 5/10/2017. 

Berlangsung sangat khidmat, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto. Dalam amanatnya beliau berpesan "semua kegiatan dan aktifitas TNI  merupakan pertanggung jawaban TNI kepada rakyat, TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara Indonesia".

"KOKAM sangat bangga bisa bersinergi  dengan TNI, dan TNI mengapresiasi kesolidan Kokam Ponorogo", demikian di sampaikan Saudara Baru Suroso selaku sekretaris Kokam Ponorogo.

Selama ini KOKAM Ponorogo selalu bisa all out dan kompak membantu kegiatan-kegiatan TNI dalam rangka Misi kemanusiaan dan menjaga NKRI. Tidak tanggung-tanggung, dalam rangka ikut serta memperingati HUT TNI kali ini, KOKAM Ponorogo mengerahkan seluruh kekuatan pasukannya, sebagai eksistensi kekuatan angkatan muda Muhammadiyah.

Posting Komentar untuk "Terasa Istimewa, KOKAM Ikut Peringati HUT TNI ke 72"