Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UKT Tapak Suci Mencetak Kader Militan

Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Ponorogo mengadakan ujian kenaikan tingkat. Bertempat di komplek perguruan Muhammadiyah Yanggong, Jenangan, Ponorogo.

Ujian berlangsung dua hari yaitu mulai tanggal 7-8 Oktober 2017. Berdasarkan laporan panitia ujian di ikuti 281 peserta, terdiri dari tingkat dasar 130 orang, tingkat satu 65 orang, tingkat dua 50 orang dan tingkat  tiga 37 orang.

Ujian kenaikan tingkat dibuka langsung oleh ketua Pimda Tapak Suci Ponorogo Pendekar Makruf. Dalam sambutannya Makruf mengatakan, "UKT adalah kegiatan rutin kaderisasi di Tapak Suci, jangan sampai Anda tidak serius menjalaninya, karena UKT merupakan proses menuju ke jenjang berikutnya."

Sementara itu Amirul Mu'minin selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenangan Timur dalam tausiahnya di di hadapan para peserta UKT Tapak Suci berpesan, "sekarang ini banyak sekali perguruan pencak silat, dan anda sekalian sudah tepat dan tidak salah memilih Tapak Suci sebagai aktifitas dan kegiatan bela diri, di dalam Tapak Suci Anda akan dilatih dan dijadikan kader yang akan melangsungkan estafet perjuangan Kh. Ahmad Dahlan."

Posting Komentar untuk "UKT Tapak Suci Mencetak Kader Militan"