Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MDMC Berangkat Ke Malang Dibekali Komandan Fauzi

MDMC Berangkat Ke Malang Dibekali Komandan Fauzi
Keberangkatan tim relawan Muhammadiyah Ponorogo dibawah management MDMC menuju kota Malang dalam rangka mengikuti Jamnas pagi tadi dimulai dengan pembagian bekal dari Komandan MDMC Ponorogo Ahmad Fauzi Huda.

Jumlah presonal yang berangkat ada 28 personal dengan rincian : 11 orang dari MDMC sendiri, 6 orang mewakili IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), 1 mujahidah NA (Nasyiatul Aisyiyah), dan 10 orang dari HW ( Hizbul wathan ) UNMUH Ponorogo.

Pembekalan dari Komandan dilakukan sesaat sebelum keberangkatan. 5 point penting dari bekal sang komandan adalah sebagai berikut :
1. Jamnas merupakan kesempatan untuk menambah pengalaman, untuk meningkatkan kapasitas sebagai relawan.
2. Gunakan kesempatan terbaik ikut jamnas untuk menambah wawasan.
3. Jaga kebersamaan dan persaudaraan dalam perjalanan maupun kegiatan.
4. Momentum terbaik bertemu dengan relawan se-Indonesia, pergunakan kesempatan terbaik ini untuk saling bertukar pengalaman.
5. Terimakasih kepada Lazismu atas semua supportnya untuk seluruh dukungan. MDMC terjun ke manapun, hingga berangkat ke Malang ini disupport Lazismu Ponorogo.

Selamat jalan pasukan matahari, semoga tetap selalu dalam lindungan Allah, pulang membawa "sekarung" piala dan "segudang" pengalaman untuk dibagi dengan seluruh relawan di Ponorogo.

Posting Komentar untuk "MDMC Berangkat Ke Malang Dibekali Komandan Fauzi"