Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Juara Umum Pormatiq 2017 Ponorogo

Kontingen asal MA Muhipo ( Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Ponorogo, red. ) akhirnya berhasil menuai kemenangan menjadi Juara Umum pada Pormatiq 2017 ( Pekan Olahraga dan Musabaqoh Tilawatil Quran, red. ) setelah berhasil memboyong 8 Trophy lomba Bidang Seni Budaya dan 1 Trophy Bidang Olaharaga, mereka berhasil menumbangkan wakil-wakil sekolah dan madrasah se ponorogo yang berjumlah 492 peserta. , Sabtu (02/12) petang.

Dengan kemenangan ini MA Muhipo menduduki Posisi Teratas dengan rincian perolehan Trophy sebagai berikut :
Juara 1 Tilawah Kategori Remaja Putri Ananda Ayu Fajar Lestari
Juara 1 Tahfizd Alquran Kategori Remaja Ananda Ayu Fajar Lestari
Juara 1 Pidato 3 Bahasa Ananda Oktavia Tri Cahyani
 Juara 1 Karikatur Islami Kategori Remaja Ananda Riswanto
Juara 1 Seni Beladiri TS Kategori Beregu Putri
Juara 2 Seni Beladiri TS Kategori Tunggal Putra
Juara 2 Futsal Competition Kategori Remaja
Juara 3 Tartil Alquran Kategori Remaja Ananda Ryan Herdianto
Juara 3 Tahfidz Alquran Kategori Remaja Ananda Ryan Herdianto

“ Ini prestasi yang membanggakan, dulu kita belum bisa jadi juara umum terpaut satu trhopy dengan SMA Muhipo ( SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo, red. ), tahun ini menjadi tahun kemenangan kita, mudah-mudahan tahun depan kita juga tetap menjadi yang terbaik “, ungkap Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Ponorogo di GOR Singodimejo Ponorogo.

Sementara itu, di temui di tempat lain, Panitia Pelaksana Pormatiq 2017Agus Alkaca menyampaikan, "Kami dari Panitia Pormatiq 2017 mengucakan selamat atas segala prestasi yg telah berhasil diraih oleh putra/i terbaik dr sekolah/madrasah muhammadiyah se-Kabupaten Ponorogo. Harapan besar yg terlintas dalam hati kami adalah semoga nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa, menjadi kader persyarikatan, pemuda pemudi cerdas berahklaq mulia dan terus berprestasi yang lebih membanggakan diluar sana. Sukses pormatiq 2017 tidak terlepas dari banyak pihak yang telah terlibat di dalamnya, partisipasi besar dari 492 peserta menjadi barometer kegiatan yang akan datang mudah-mudahan bisa lebih meningkat lagi. Kesempurnaan dr kegiatan masih jauh dari harapan semua pihak yg hadir saat itu, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya jika memang ada sesuatu yang kurang berkenan, kami panitia bukan orang-orang terbaik tetapi selalu berusaha ingin menjadi yang terbaik, bermanfaat untuk banyak orang. Sampai jumpa lagi pada Pormatiq 2018, salam prestasi untuk putra putri terbaik kami".

Posting Komentar untuk "Inilah Juara Umum Pormatiq 2017 Ponorogo"