Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekretaris PCM Jenangan Timur Kemalingan Motor


Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diminta, pepatah itulah rupanya yang menggambarkan kejadian yang menimpa sekretaris Cabang Muhammadiyah Jenangan Timur, Suyono. S.Pd. M.Pd. Sebuah sepeda motor honda scupi milik beliau raib dicuri maling pada waktu warga masyarakat dusun Bakayen Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Ponorogo sedang khusuk melaksanakan sholat subuh sabtu 10 Februari 2018.

Kronologisnya adalah, sebuah sepeda motor honda scupi diparkir di teras rumah Bu asrofu. Sepeda motor tersebut baru saja di pakai oleh saudara Faruk yang baru saja pulang dari futsal.

Faruk yang merupakan anak Suyono sengaja tidur di rumah budenya dan tidak memasukkan motor kedalam rumah alias hanya diparkir di teras rumah Bu Asrofu yang letaknya sangat dekat dengan jalan raya tanpa ada pagar di halaman rumah.

Yang mengetahui pertama kali motor tidak ada adalah bu asrofu, sepulang dari masjid. Waktu hendak berangkat ke masjid motor posisi masih berada di teras, tapi ketika pulang dari masjid motor sudah tidak ada dan Faruk dilihat masih tidur. Sadar kalau motor dicuri orang bu Asrofu membangunkan Faruk untuk ditanyai.

Sebetulnya ada warga yang melihat motor dibawa orang lari ke arah timur menuju hutan kayu putih, begitu dikejar oleh para pemuda Yanggong rupanya semuanya ke hilangan jejak. Kasusnya saat ini sudah di tangani oleh pihak berwajib.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa kejahatan ada di mana-mana, kita harus lebih berhati-hati dan memastikan semuanya dalam kondisi aman sebelum bertawakal kepada Allah penjaga segala hal.

Posting Komentar untuk "Sekretaris PCM Jenangan Timur Kemalingan Motor"