Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agus Susanto Secara Resmi Membuka Suli Da'im Cup

Pertandingan Futsal antar PCPM dan AUM Se daerah Ponorogo yang dikemas dalam Suli Daim Cup yang digelar selama 2 hari yaitu 31 Maret - 1 april 2018. Kejuaraan ini secara resmi telah dibuka oleh Ketua PDPM Ponorogo Agus Susanto. Futsal ini diikuti oleh 27 tim muda dan 9 tim dewasa.
Agus Susanto,ST. Ketua PDPM Ponorogo menyampaikan, " acara ini digagas oleh bidang seni budaya dan olah raga, untuk membawa kemajuan organisasi di bidang Olahraga Futsal sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lahirnya atlit2 olahraga futsal di ponorogo.   Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dari PDPM Ponorogo dengan bapak Suli Da'im, wakil ketua komisi E DPRD Jawa Timur. Dimana penyerahan hadiah akan diberikan langsung kepada para pemenang nanti pada saat selesai acara.   Bahwa even ini adalah laga persahabatan maka harus menggembirakan, ketika mulai kita harus tersenyum dan selesai pun juga harus tetap tersenyum, pererat tali silaturahim. Jaga sportifitas.   Banggalah ketika kalah karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, Rendah hatilah ketika menang karena yg anda kalahkan adalah saudara kita sendiri".

Kegiatan sport ini digagas oleh Bidang Seni Budaya dan Olah raga PDPM Ponorogo, sebagaimana disampaikan Agus Susanto, ST. "Acara ini digagas oleh bidang seni budaya dan olah raga, untuk membawa kemajuan organisasi di bidang Olahraga Futsal sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lahirnya atlit-atlit olahraga futsal di ponorogo".

Lebih lanjut Agus menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung atas kerjasama dari PDPM Ponorogo dengan bapak Suli Da'im, wakil ketua komisi E DPRD Jawa Timur. Dimana penyerahan hadiah akan diberikan langsung kepada para pemenang nanti pada saat selesai acara.

Bahwa even ini adalah laga persahabatan maka harus menggembirakan, ketika mulai kita harus tersenyum dan selesai pun juga harus tetap tersenyum, pererat tali silaturahim. Jaga sportifitas. Banggalah ketika kalah karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, Rendah hatilah ketika menang karena yg anda kalahkan adalah saudara kita sendiri.

Semoga kegiatan ini bisa membangkitkan kembali kebersamaan antar sesama penggerak persyarikatan khususnya di daerah Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Agus Susanto Secara Resmi Membuka Suli Da'im Cup"