Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Madiun Drumband MTsM Yanggong Sabet 8 Trophy

Berlaga Di Tingkat Karesidenan, Drumband MTs Muhammadiyah Yanggong Sabet 8 Trophy
Kejuaraan drumband tingkat Karesidenan Madiun yang bertajuk "The 2nd Moment 2017" kembali digelar. Acara yang diselenggarakan oleh Coach Comunity of Marching Band (CCMB Madiun) ini berlangsung pada hari Sabtu 17/3 di Gor Parikesit Madiun. Puluhan sekolah dari berbagai tingkatan mengikuti acara ini.

MTs Muhammadiyah 3 Yanggong yang ikut serta pada event ini tampil habis-habisan bersaing dengan peserta lomba lainnya. Hingga akhirnya meraih 8 kategori juara sekaligus.

Tujuh juara yang diraih tersebut antara lain: Juara 1 Bendera, Juara 1 Musik, Juara 1 General Efect, Juara 1 Visual, Juara 1 Gitapati, Juara 2 Kostum, Juara 3 Mayoret. Ditambah lagi peringkat 1 Kelas non Terompet. Sungguh ini adalah prestasi yang sangat membanggakan di level bergengsi seperti ini.

Latif Abdullah, sebagai pelatih drumband Arya Bahana MTs Muhammadiyah 3 Yanggong menyampaikan rasa salut kepada semua siswa binaannya, karena semua tampil all out, dengan gigih dan penuh percaya diri.

Apresiasi luar biasa juga disampaikan oleh ketua panitia, karena menyabet 8 kategori juara bukanlah hal yang mudah. Semua pemain harus kompak dan solid saat tampil.

Sukses ini tidak bisa diraih dengan begitu saja. Persiapan yang matang, management latihan yang cantik dan kerjasama seluruh elemen sangat menentukan kwalitas siswa. Karena, sebagaimana kita tahu bahwa permainan drumband menuntut kerjasama dan kekompakan yang benar-benar sulit diwujudkan tanpa ada keseriusan dalam berlatih. [Agm/red]

Posting Komentar untuk "Di Madiun Drumband MTsM Yanggong Sabet 8 Trophy"