Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prepare Rapimda, Antisipasi "Orang Gila"

Prepare Rapimda, Antisipasi "Orang Gila"
Untuk memastikan bahwa lokasi yang akan ditempati acara Rapimda PDPM Ponorogo betul-betul nyaman dan aman, panitia menyempatkan diri untuk mengecek lokasi, yaitu di hotel family Kecamatan Ngebel. Rombongan yang dipimpin oleh Sugeng Riadi yang merupakan ketua bidang keorganisasian pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 mengunjungi lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan tersebut.

Sugeng menyampaikan, "lokasi Rapimda dipastikan sangat memadai, aman dan nyaman dipakai, insaalloh aman juga dari gangguan "orang gila", karena yang akan hadir di Rapimda adalah para ulama'-ulama' muda Muhammadiyah sehingga harus betul-betul Safety. semua fasilitas komplit dan harga terjangkau, InsaAlloh persiapan panitia sampai saat ini sudah 95% semoga lancar dan  tidak ada hal-hal yang menyulitkan".

PDPM Ponorogo berencana akan mengadakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) pada tanggal 17-18 maret 2018 mendatang, yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan anggota serta PCPM se Ponorogo. Sesuai undangan yang diedarkan, diperkirakan peserta yang hadir mencapai 100 orang.

Dalam acara tersebut akan disampaikan progres-progres program kerja yang selama ini sudah dilakukan dan yang belum dilakukan beserta kendalanya. Juga dilakukan evaluasi terkait program yang sudah maupun belum yang berjalan.

Prepare ini dilakukan dalam rangka antisipasi terkait dengan issue adanya "orang gila" yang selalu mengganggu Ulama di berbagai tempat. Pemuda Muhammadiyah tidak main-main dalam menjaga aset-aset Persyarikatan, termasuk didalamnya para Ulama'. [slep]

Posting Komentar untuk "Prepare Rapimda, Antisipasi "Orang Gila" "