Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bergerak, Pesan Arisman Pada Wisuda FE UMPO


Suasana saat sambutan pesan dan kesan mahasiswa pada saat pelepasan wisuda Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo penuh dengan optimisme tinggi menyongsong masa depan.

Immawan Arisman, selaku perwakilan mahasiswa membawakan aura ledakan ledakan motivasi membahana di gedung pertemuan Ratnasari.

"Bangunlah, bangkitlah dan bergeraknya ciptakan pikiran pikiran besar, karena yang bergerak akan diperhatikan, yang diam akan terlupakan.

Kita sebagai kaum akademis dan tentunya kita semua adalah bagian dari Pemuda generasi yang memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan perubahan." Ujar mantan sekertaris cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini.

Lebih lanjut ia menuturkan masa depan bangsa ada pada diri kita, kitalah yang akan membangun bangsa ini, kitalah yang akan mengundang dunia dengan segala prestasi yang akan kita ciptakan dan yang akan kita raih. Karena saya yakin generasi generasi emas akan lahir dari Indonesia khusunya melalui unmuh kita tercinta" Ujarnya sambil mendapat tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Acara pelepasan ini di selenggarakan di Gedung Ratnasari pada hari Ahad, 22/04/2018 juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seni tari, seni pencak silat tapak suci serta hiburan yang lain.

Kabar yang cukup membanggakan adalah banyak mahasiswa Fakultas Ekonomi sebelum wisuda sudah banyak yang mandiri sebagai seorang wirausaha, auditor keuangan, dan Lembaga Keuangan dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Bergerak, Pesan Arisman Pada Wisuda FE UMPO"