Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peletakan Batu pertama GLT RSUM Ponorogo oleh Zulkifli Hasan

Peletakan Batu pertama GLT RSUM Ponorogo oleh Zulkifli Hasan
Ketua MPR sekaligus ketua DPP PAN Zulkifli hasan berkesempatan melakukan peletakan batu pertama gedung layanan terpadu KH. Ahmad Dahlan rumah sakit umum muhammadiyah Ponorogo. 24/04/2018. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah jajaran pimpinan daerah muhammadiyah.

Ponorogo beserta ortom dan anggotanya. Jajaran pimpinan RSUM beserta seluruh jajaran karyawan.
Berdasarkan keterangan direktur RSUM  Ponorogo  Dr. Iwan Hartono, M.Kes bahwa pembangunan  gedung seluas 6825 meter persegi, berlantai lima tersebut akan membutuhkan waktu sekitar satu tahun. Gedung layanan terpadu KH. Ahmad Dahlan nantinya  akan difungsikan sebagai  rawat inap, poli umum, poli spesialis, diagnostic center dan laboratorium.

“RSUM Ponorogo merupakan sumbangsih Muhammadiyah terhadap masyarakat ponorogo terkait dengan pelayanan kesehatan, untuk itu kami mohon kepada saudara sekalian semoga RSUM kedepan mampu memberi pelayanan yang prima, yang optimal terhadap masyarakat Ponorogo dan sekitarnya” demikian disampaikan Iwan direktur rumah sakit.

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung terpadu, Zulhas juga memberi tausiyah kebangsaan terhadap para hadirin. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan orang Islam apalagi orang Muhammadiyah jangan percaya pada media mainstream karena mereka ada yang memiliki sehingga apa yang disampaikan tergantung pada pemilik media tersebut. Selain itu Zulhas mengajak kepada warga muhammadiyah untuk ikut berperan aktif dalam dunia politik dengan mendorong kader-kadernya yang jago berpolitik untuk ikut mencalonkan diri baik di legislatif maupun pimpinan daerah.

Posting Komentar untuk "Peletakan Batu pertama GLT RSUM Ponorogo oleh Zulkifli Hasan"