Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stop Perkosa Kedaulatan Rakyat Dengan Uang

Stop Perkosa Rakyat Dengan Uang
Jelang pesta politik, 2018 dan 2019, Koordinator ITB-Per ( Institute Transparansi Birokrasi dan Peradilan ) Suparno M Jamin berpesan kepada para politisi, apakah itu calon wakil rakyat,  calon Bupati, calon Walikota, calon Gubernur maupun calon Presiden,  berhentilah bagi-bagi sembako dan amplop berisi uang dan sejenisnya untuk mendapatkan dukungan suara rakyat. 

" Kalau tetap saja  dilakukan, berarti mereka telah beramai-ramai memperkosa kedaulatan rakyat dan akan menghancurkan masa depan negara dan bangsa ", Tegas beliau yang mantan anggota DPRD Ponorogo.

Lebih lanjut, beliau juga berpesan kepada calon pemilih agar jangan pilih mereka ( politisi, red. ) karena uang yang telah diberikan, karena akan  menyengsarakan kita semua.

" Dan ingat, uang yang diberikan itu kebanyakan juga uang hasil korupsi, alias uang haram. Buktinya bisa kita saksikan di LP Sukamiskin Bandung dan  LP-LP  yang lain ", Jelas Suparno.

" Selamat berjuang wahai bangsaku, aku mencintaimu,  dan aku bersamamu ", Pungkas Suparno yang gemar membantu masyarakat lemah dalam menyelesaikan berbagai kasus-kasus hukum. [red]

Posting Komentar untuk "Stop Perkosa Kedaulatan Rakyat Dengan Uang"