Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surya Cemerlang adakan Grand Opening

Surya Cemerlang adakan Grand Opening

Dalam suasana yang sederhana namun sarat makna, pagi ini (13/5) salah satu swalayan yang dinahkodai MPM PDM Ponorogo resmi di launching setelah beberapa pekan sudah 'Open house', Swalayan Surya Cemerlang Singgahan. Walaupun baru dilanching namun hari- hari sebelumnya sudah melayani transaksi penjualan.

Swalayan ini merupakan inisiasi dari beberapa pihak sekaligus  upaya tindak lanjut setelah adanya bencana alam beberapa waktu lalu di Banaran. Akhirnya tercetuslah swalayan ini dengan nama sesuai lokasi didirikan yakni di dusun Cemer, Singgahan Pulung. " Tentu ini menjadi amanat MPM untuk mengawal pemberdayaan masyarakat khususnya warga Banaran pasca bencana " tegas Gus Nyon sapaan akrab ketua MPM PDM Ponorogo.

Gus Nyon juga juga menambakan, Swalayan ini sebagai pembuka, banyak potensi yang perlu dikembangkan mulai lini peternakan, hasil kebun dan potensi lainnya.

Tentu dengan adanya swalayan ini wujud nyata Muhammadiyah selalu bergerak dan mampu membaca peluang. 'Muhammadiyah itu gerakan jadi ya harus bergerak', ungkap ketua PDM, Maftuh.

Selain itu, amal usaha yang didirikan bukan hanya untuk kepentingan dunia, tetapi juga untuk urusan akhirat. Harus lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas amal ibadah kita, pesan Sumarni selaku PCM Pulung. (Ibd)

Posting Komentar untuk "Surya Cemerlang adakan Grand Opening"