Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustadz Aris Sudarli Ngaji Ramadhan Di Simo

Aris Sudarli Ngaji Ramadhan Di Simo

Kajian rutin yang dilaksanakan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Simo, Cabang Jenangan Timur kemarin ( 4/5/2018 ) diisi oleh Bapak Aris Sudarli dari PDM Ponorogo.

Beliau menyampaikan kajian terkait persiapan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi. Hai manusia, sesungguhnya kamu akan di lindungi bulan yang sangat besar dan penuh keberkahan, dimana di dalamnya ada malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Dan barangsiapa yang melakukan amalan sunah sama nilai nya dengan melakukan kewajiban di luar ramadhan, dan barangsiapa yang melakukan amalan wajib di bulan ramadhan, berlipat pahala 70 kali lebih banyak dari pada ibadah wajib di bulan yang lain.

Ramadhan adalah bulan dimana Allah memberikan rizki dan keberkahan untuk orang orang yang beriman.

Memberikan ampunan, untuk hamba yang rajin bersedekah, infaq. Memberikan pahala yang sama dengan orang yang berpuasa, saat orang yang beriman memberikan makanan untuk berbuka. Tanpa mengurangi pahala penerima makanan untuk berbuka.

Memuliakan tamu sesama manusia saja Allah swt menyuruh kita untuk menghormati. Walaupun saudara kandung nya. Apalagi tamu yang agung, sebagaimana bulan ramadhan
Banyak orang yang puasa tapi hanya mendapat lapar dan dahaga. [nur]


Posting Komentar untuk "Ustadz Aris Sudarli Ngaji Ramadhan Di Simo"