Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyambung Lidah Ummat, Nadjib Hamid for DPD Jatim

Konsolidasi dilakukan PDM Ponorogo dalam rangka merapatkan barisan mempererat ukhuwah menyatukan suara memperjuangkan kemenangan Nadjib hamid untuk Dewan Perwakilan Daerah Jawa Timur pada pemilu tahun 2019 mendatang. Kegiatan ini diadakan di Aula SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo pada sabtu tanggal 11 Agustus 2018.
Penyambung Lidah Ummat, Najib Hamid for DPD Jatim

Segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo nampak hadir dalam acara tersebut bersama dengan seluruh Ortom tingkat daerah, Pimpinan amal usaha juga Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah di seluruh Ponorogo.

Dalam Sambutannya ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo Maftuh Bahrul Ilmi  menyampaikan, " Kita memiliki kepentingan dalam berpolitik, oleh karena itu kita tidak perlu merasa risau ataupun gundah gulana ketika melakukannya. Yakinlah bahwa yang kita lakukan itu adalah sebagai upaya berbuat baik sebagai warga persyarikatan untuk bangsa dan negara".

Perlu diketahui bahwa Muhammadiyah Jawa Timur sudah dua kali gagal dalam meloloskan kadernya pada perebutan DPD Jatim, sehingga pada kesempatan kali ini harus betul-betul diperlukan sebuah konsolidasi organisasi yang matang untuk bergerak demi sukses meraih kursi DPD Jatim. [slep]

Posting Komentar untuk "Penyambung Lidah Ummat, Nadjib Hamid for DPD Jatim"