Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agus Susanto, Muktamar Sebagai Ajang Introspeksi Kader

Pada tanggal 25-28 November 2018 Pemuda Muhammadiyah akan penyelenggarakan muktamar yang ke 17 bertempat di Yogyakarta. 
Agus Susanto, Muktamar Sebagai Ajang Introspeksi Kader

Menanggapi acara rutin tersebut ketua PDPM Ponorogo, Agus Susanto. ST.berpesan,   "Jangan sampai kegiatan yang sudah menggunakan anggaran jutaan rupiah hanya berfokus pada pemilihan ketua dan formatur, tetapi melupakan esensi dasar dari muktamar yaitu silaturrakhim dan Introspeksi pergerakan. Apa yang sudah kita lakukan selama ini dan apa yang belum  dilakukan selama menjabat dalam kepengurusan Pemuda Muhammadiyah dalam satu pereode yang sudah dilalui. 

Amanah sebagai pengurus tentunya tidak semata-mata kita pertanggung jawabkan pada anggota tetapi juga kepada Alloh swt. Evaluasi program kerja yang sudah dibuat tentunya menjadi sebuah keharusan guna membangun sebuah organisasi yang solit  dan berkemajuan. 

Kedepan yang perlu diperhatikan adalah pentingnya sebuah program yang mampu menyentuh anggota hingga kepelosok  nusantara, program yang menyangkut ghiroh perjuangan amar makruf nahi munkar.

Momentum Muktamar meskinya mampu menyatukan kekuatan energi anak bangsa dalam rangka sumbangsih pemikiran, ide-ide kreatif untuk kemajuan negara demi kesejahteraan Masyarakat.

Muktamar merupakan perhelatan Nasional yang diwakili dari kepengurusan tingkat wilayah dan daerah. Silaturrakhim tetap menjadi tujuan utama sesama kader muda Muhammadiyah, sehingga terjadi saling komunikasi sesama kader dan mampu memupuk semangat dakwah demi tumbuh kembangnya persyarikatan.

Posting Komentar untuk "Agus Susanto, Muktamar Sebagai Ajang Introspeksi Kader "