Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Borong 9 Trophy, MTs Yanggong Kembali Berprestasi


Bumi Reyog Marching Competition digelar meriah pada tahun ini. Acara yang berlangsung pada Minggu 18/11 itu menyedot perhatian dari berbagai pecinta drumband. Peserta BRMC pun juga datang dari berbagai tempat dengan kategori masing-masing.

Arya Bahana tim Drumband MTs Muhammadiyah 3 Yanggong adalah salah satu peserta yang ikut serta adu strategi dan menampilkan kreativitas tinggi untuk berkompetisi dalam acara tersebut. Dengan pengalaman dan racikan tampilan lain dari yang lain Arya Bahana berhasil memboyong 9 trophy dalam acara tersebut. Bahkan raihan 7 thropy dari berbagai kategoru lomba itu mengukuhkan Arya Bahana MTs Muhammadiyah 3 Yanggong sebagai "Juara Terfavorit".

Pencapaian fantastis ini sontak mendapat apresiasi dari Majelis Dikdasmen PDM Ponorogo dengan langsung memberikan penghargaan dua hari setelah BRMC dilaksanakan. Penyerahan piagam tersebut dilakukan saat acara peringatan Milad Duhammadiyah di Gedung Kesenian Ponorogo.

Majelis Dikdasmen PDM Ponorogo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada MTs Muhammadiyah 3 Yanggong. Dan berharap prestasi ini akan terus dipertahankan dan menjadi pemacu semangat untuk sekolah-sekolah Muhammadiyah lainnya di Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Borong 9 Trophy, MTs Yanggong Kembali Berprestasi"