Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milad Muhammadiyah 106 Ponorogo Super Meriah

Milad Muhammadiyah 106 Ponorogo Super Meriah
Diawali dengan hiburan Reyog yang mendebarkan, atraksi jurus-jurus maut andalah Tapak Suci, Pemain Musik Biola yang memukau dan berbagai atraksi lain yang memanjakan mata, sejak pagi hari ( 20/11 ) hampir seluruh warga Muhammadiyah Ponorogo telah memadati Gedung Kesenian di Jl. Pramuka kota Ponorogo untuk mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Milad Muhammadiyah yang ke 106 yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo.

Diperkirakan lebih dari 5000 warga dari Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, IPM, NA dan dari ortom yang lain menghadiri acara tersebut. Tepuk tangan meriah terus saja bersahutan dari seluruh hadirin di sela-sela pertunjukan.

Dalam konteks milad ke 106 kali ini Muhammadiyah mengangkat tema Ta’awun untuk Negeri dengan tujuan ingin menggelorakan semangat tolong menolong, kerjasama, dan membangun kebersamaan di tubuh umat dan bangsa agar Indonesia negeri tercinta ini menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.

Berbagai kiprah yang telah dibuktikan Muhammadiyah dalam membantu Pemerintah membangun negeri ini membuat takjub berbagai pihak yang turut diundang pada perhelatan super meriah ini.

Dengan semakin dewasanya usia Muhammadiyah, diharapkan akan tetap berada pada posisi yang tepat untuk terus memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya dengan mengikuti apa yang telah di lakukan oleh Muhammad Rosulullah SAW. sebagaimana khittah perjuangan Muhammadiyah.

Posting Komentar untuk "Milad Muhammadiyah 106 Ponorogo Super Meriah"